Kamis, 28 Juli 2011

MY 1st BABY SHOES

Sepatu bayi pertama yang jadi...kenapa? karena yang pertama kali dibuat bukan yang ini, tapi yang model harajuku gitu, hehe tapi lim kelar-kelar ^^

Awalnya aplikasinya mo ta pasangin love dengan sulaman mawar, tapi berhubung buat daunnya ga konsisten, ganti jadi bunga ini deh....Dasar sepatu pakai warna hitam polos, pengerjaan DUA hari!!! Yippy! karena waktu bikin sepatu pertama, hampir 2 minggu ga kelar-kelar, sampai hari ini...Alhamdulillah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar